Senin, 13 Agustus 2012

Kerja Online di Excenza Terbukti Membayar..


Senang sekali di awal bulan ini, untuk pertama kalinya saya terima komisi dari hasil kerja online di Excenza, ditransfer langsung ke rekening saya dan tanpa ada potongan sama sekali. Saya ucapkan terima kasih kepada rekan saya yg telah mengenalkan Excenza kepada saya. Sekarang saya benar-benar semakin mantap kerja online di Excenza, karena saya bisa mendapatkan penghasilan tambahan, dan Excenza terbukti membayar dan bukan scam.

Bagi anda yang masih ragu untuk bergabung dengan peluang kerja di Excenza, saya sarankan untuk segera daftar di Excenza, sudah banyak orang yang membuktikan bahwa kerja online sebagai freelancer telah merasakan hasilnya coba tanyakan ke siapa saja terserah, atau mungkin cari bukti lain ke “Om Google”….(J)
Pertama pakai keyword “excenza terbukti membayar”, dan kedua pakai keyword “excenza penipu” lihat dan check hasil masing² penelusuran tersebut.
Dari hasil penelusuran tersebut anda dapat membandingkan berapa prosentasi keduanya yang setuju/sependapat sesuai dengan keyword masing².
Jadi gak perlu diragukan lagi kerja online di Excenza terbukti membayar dan bukan scam.


Kerja di Excenza betul-betul bisa memberikan penghasilan tambahan yang lumayan bagi kita. Kerjanya hanya memposting iklan disitus-situs yang telah ditentukan oleh Excenza, seperti Iklan Baris Gratis, Yahoogroups, Googlegroups.
Materi iklan dan kumpulan situs-situs yang diperlukan telah tersedia di member area. Tersedia juga Ebook Panduan Kerja, disusun secara detail, langkah demi langkah dijelaskan lengkap dengan gambar sehingga siapapun member akan dengan mudah mengikutinya

Bagi anda yang saat ini masih mencari pekerjaan, atau yang mau mendapatkan penghasilan tambahan, segera bergabung di Excenza sebagai pekerja Freelancer.
Anda bisa pilih  level posisi Reseller, Trainee, Marketing atau Supervisor. Banyaknya tugas yang diberikan akan berbeda tergantung pada pilihan anda mau gabung di level posisi yang mana. Jika gabung di Excenza  sebagai Supervisor, maka komisi dan penghasilan yang didapatkan nantinya lebih besar dari level posisi yang lainnya.

Jadi tunggu apa lagi..!! Klik Disini untuk Bergabung dengan Komunitas Pekerja Online Excenza.Com.  Anda akan bekerja sebagai Freelancer Online Independen dengan Komisi Ratusan Ribu bahkan Jutaan Rupiah per bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar