Selasa, 08 Januari 2013

Kerja Online di Excenza Sebagai Sumber Penghasilan Tambahan



Alhamdulillah……
Excenza  Terbukti  benar² membayar !  Awal bulan ini tepatnya tanggal 4, saya terima Komisi dari Excenza langsung ke rekening BCA. Ini yang ke 2  saya terima komisi dari Exzenca.

Peluang kerja di Excenza ini benar² Real, Excenza bukan Scam, Excenza akan membayar setiap tugas² yang kita kerjakan dengan benar. Tidak ada batasan berapa tugas yang harus kita kerjakan, tersedia 2 – 8 tugas regular / bulan tergantung level posisi yang kita ambil. Jadi komisi yang kita dapat tergantung berapa banyak tugas yang kita kerja.

Kerja Online di Excenza sangatlah mudah, kerjanya hanya memposting / memasang iklan secara online bisa dikerjan di rumah, warnet, kantor, kampus, dll. Dalam mengerjakan tugas² tersebut materi iklan, daftar situs iklan termasuk software untuk membantu pengerjakan tugas kita semuanya sudah tersedia di member area terdapat juga Ebook Panduan Kerja disusun secara detail.

Selain komisi yang kita dapatkan dari tugas² yang kita kerjakan, terdapat bonus prestasi, bonus premium dan juga komisi affiliasi plus bonus tugas tambahan jika anda berhasil mengajak orang lain bergabung menjadi member Excenza. Bagaimana mendapatkan komisi affiliasi secara optimal, dapat dilihat di member area.

Peluang Kerja di Excanza kini menjadi sumber Penghasilan Tambahan buat saya, bagi anda yang belum bergabung buruan daftarkan diri anda  Klik Disini!! 

Lalu Action !!.. Action !!.. dan  Action…!!!!  Peluang ini tidak bisa anda dapatkan jika anda tidak segera bertindak !!!

Thanks buat Excenza…!!  Semoga semakin berkembang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar